Bantu & rekomendasikan pada teman anda..Tweet about this on TwitterShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Email this to someone

Meilibahenling

Salep Ajaib Yang Dapat Menghilangkan Bekas Luka, Koreng, Cacar Air dan lainnya dengan Cepat, Aman & Alami 

Mampu Menghilangkan Berbagai Macam Bekas Luka  Anda Dalam Waktu Kurang Lebih 10 Hari  Saja!

*Disclaimer : Jangka waktu hilangnya bekas luka bisa  berbeda-beda tergantung faktor tertentu

Mengapa Membeli di Website Kami ?

  • Minder keluar rumah karena banyaknya bekas luka yang tak kunjung hilang ?

  • Bingung dengan mahalnya biaya perawatan laser untuk menghilangkan bekas luka ?

  • Ingin Menghilangkan bekas  luka dengan cepat tanpa harus menunggu beberapa minggu bahkan beberapa bulan ?

  • Ga pede tampil seksi karena masih ada bekas luka pada kulit ?

Jangan KHAWATIR, telah hadir solusinya!

Salep Meilibahenling

meilibahenling-asli (1)

Salep Bekas Luka  Ampuh Rekomendasi dari Para Ahli !

  • Menghilangkan Bekas Luka Yang Baru Atau Sudah Lama

    Bekas Luka Hitam | Bekas Luka di Wajah | Bekas Koreng | Bekas Cacar Air | Bekas Jatuh | Bekas terkena Benda Tajam | Bekas tergores/ tercakar | Bekas Gigitan Hewan | Bekas terkena Benda Panas | Bekas Gatal (alergi) | Bekas Jerawat | Bekas Cacar | Bekas Knalpot |  Bekas Gigitan Nyamuk, Keloid dll

  • Menghaluskan Kulit

Beli 1 – 2 botol  : Harga per satuan Rp50.000,-

Beli  3 – 4 botol : Harga per satuan Rp45.000,-

Beli 5 – 10 botol : Harga per satuan Rp40.000,-

Beli 11 – 20 botol : Harga per satuan  RP37.000,- (Paket Reseller)

Pesan Sekarang

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

Dalam waktu kurang lebih 10 hari bekas luka berangsur-angsur hilang.

Kandungan Sangat Aman

Kandungan Sangat Aman

Mengandung bahan alami, tidak ada bahan kimia dan tidak ada efek samping apapun

Terdaftar BPOM Resmi & Halal

Terdaftar BPOM Resmi & Halal

Terdaftar  BPOM Product Registration Dengan No. MAL06071316T

Cek langsung di bpom.go.id
*Disclaimer : Jangka waktu penyembuhan bisa  berbeda-beda dalam setiap individu tergantung faktor tertentu

Apa itu Meilibahenling ?

17302602_e9200ecf-feb3-413f-92f4-cd66ff8e9703-300x225-compressor

Lotion ini merupakan formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot). SIAPA yang Boleh Menggunakan Meili? Wanita, Pria, Balita/Bayi, ABG ( Putra Putri at School ),Pokoknya tidak ada batasan umur deh, Oma n Opa juga boleh. Mereka yang lagi pusink sama Vlak dikulit, karena Cacar, jatuh, kena benda tajam, tergores/ tercakar, bekas jerawat, kena benda panas, bekas korenk, bekas gatal, bekas perbuatan nyamuk2 nakal, abis digigit serangga, dll

Bahan Alami Pada Meilibahenling

  • Snake Oil

  • Glycerine

  • Aloe Picked Oil

  •  Snake Guts

  • Reesen Mishap Was Leave

  • Tanpa Mercury & Kimia berbahaya jd aman digunakan

Apa Kata Mereka Tentang Meilibahenling

5513474_20130604014300

5513474_20130604022731-compressor

5513474_20130604015327-compressor

Hasil-Penggunaan-Obat-Penghilang-Bekas-Luka-Meilibahenling-Hasil-Permanen-compressor

*Disclaimer : Jangka waktu penyembuhan bisa  berbeda-beda dalam setiap individu tergantung faktor tertentu
Sering kali saya menggoreng terkena letupan letupan minyak namun suatu hari letupan minyak menggoreng ikan lebih besar dan mengenai bahu saya cukup banyak. Melepuh besar dan meninggalkan bekas merah daging hingga saya menukan Meilibahenling Asli bekasnya pun hilang. Bahu saya mulus lagi” Terima kasih ak obatnya ^-^
Stephanie - 0813324332xx, Ciamis
Saya pernah mengalami kecelakaan bermotor dan rahang saya patah setelah operasi bekasnya sangat terlihat jelas. Kemudian saya menggunakan Meilibahenling Asli ini dan alhamdulillah bekas di wajah saya nyaris hilang
Indrajeni - 0852328914xx, Surabaya
Alhamdulillah ya, aku pikir bekas gigitan nyamuk di wajah & tangan si kecil ku-Ibra gabisa hilang, aku malah kawatir, ternyata alhamdulillah, bisa hilang tanpa membahayakan kulit Ibra, karena gak bikin kulit Ibra terkelupas, malah hilang bintik2nya.
Dianita - 0895044454xx, Medan
Setelah alergi gatalnya hilang, bekasnya saya olesi semua dengan meilibahenling. Wow 3 hari langsung ilang semua ga berbekas. Terima kasih pak salepnya
Bowo Saputra - 0854099990xx, Bandung
Thanks ya, bekas cacar aku sudah hilang,

Ya walau ngga hilang semua, tapi 85%, sudah hilang, kalo uda nempel ngga bisa hilang, yang 15% mungkin ud nempel, walau g kena barengan, memang sih harus rajin oles biar cepet keliatan hasilnya, tapi nga apa, rajin oles, nga bau obat – nga lengket – dan nga panas dikulit.

BEST RECOMMEND untuk yang mau ilangin bekas cacar

*Disclaimer : Jangka waktu penyembuhan bisa  berbeda-beda dalam setiap individu tergantung faktor tertentu

Aturan Pakai Salep Meilibahenling

Cara Pemakaian

1. Cuci tangan dahulu

2. Oleskan Secara Merata di Bagian Flek  / Bekas luka

Info Aturan Pakai

  1. Untuk Hasil Optimal : Lakukan 2 s/d 5 kali dalam sehari. (Minimal 12 jam sekali oles lagi)

  2. Hasil Mulai terlihat : Setelah pemakaian 1 – 2 minggu tergantung kondisi bekas luka, dimulai dengan perubahan warna / noda hitam  mulai memudar kemudian berangsur-angsur menghilang.

  3. Meilibahenling dapat dipakai siapa saja :  Aman untuk semua usiaMulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, ataupun manula.

Pertanyaan yang Sering di Ajukan 

warning-banner

Sebelum memesan mohon baca info di bawah ini baik-baik!

Agar anda tidak perlu  bertanya lagi

Meilibahenling 100% aman & tidak ada efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan alami/herbal.

 

AMAN, pastinya karena meilibahenling ini tidak mengandung merkuri or bahan2 kimia lainnya yang dapat membahayakan kulit. Bahan utama-nya adalah Snake Oil (minyak ular) yg udah di percaya utk menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka.

 

Meilibahenling ini aman banget untuk di pake di seluruh tubuh kamu termasuk kulit muka & leher.

Di kota bandung jalan prof.dr.sutami B12. Bisa di kirim ke seluruh wilayah indonesia via kurir JNE atau POS.

Untuk pengiriman ke luar kota pembayaran melalui BCA, Mandiri & BRI. Untuk COD atau pembelian langsung datang aja ke alamat jalan prof. dr. sutami B12 Bandung

Bekas Jatuh, Bekas terkena Benda Tajam, Bekas tergores/ tercakar, Bekas Gigitan Hewan, Bekas terkena Benda Panas, Bekas Gatal (alergi), Bekas Jerawat, Bekas Koreng, Bekas Cacar, Bekas Knalpot, Keloid dll

Biasanya sekitar 2 – 4 minggu (tergantung kondisi) bekas akan hilang. Dalam minggu pertama sudah mulai terlihat samar.

Kalo masih berbentuk jerawat ga bisa sis.. tp bekas jerawat nya bisa.. ^^

Meilibahenling 100% HALAL

Cara Pemesanan Meilibahenling 

Melalui SMS, BBM, Whatsapp & LINE

LANGKAH 1

Ketik Format

Pesan Meilibahenling_(Nama Anda)_(Alamat Lengkap)_(No.telf)_(Jumlah Pesanan)

Contoh

Pesan Meilibahenling_Reza Prasetya_Jalan Prof Dr.Sutami B12 Bandung_081224576665_3 pcs

LANGKAH 2

Kirim melalui 

Mobile_Program_Starter-298x300-compressed-298x300-compressor

0812-2457-6665

bbm-logo-300x225-compressor

D11CECA0

rsz_whatsapp-compressed-300x300-compressed

0812-2457-6665

rsz_line-app-logo-compressed-300x300-compressed

ezaprastia

LANGKAH 3

Tunggu balasan kami dalam waktu 4 – 15 menit akan kami berikan rincian harga dan nomor rekening kami 🙂

Pengiriman melalui

(Di antar langsung melalui alamat anda)

Tiki-JNE--188x300-compressed

Pembayaran dengan

Logo-Bank-BCA-Mandiri-BNI-BRI-compressed

Bantu & rekomendasikan pada teman anda..Tweet about this on TwitterShare on FacebookPin on PinterestShare on Google+Email this to someone